Senin, 01 Juni 2009

Ananda Ahavviel Azka...Sang juara sabar ayah!



CANADA, 1 JUNI 2008
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Abang Shaviel yang ayah sayangi...
SELAMAT YA...ABANG DAPAT PIALA...
Ayah sangat senang mendengarnya...Tapi abang jangan lupa bersyukur ya!...abang harus baca ALHAMDULILLAH...agar Allah memberinya lagi nanti.

Ayah di Canada selalu berdo’a semoga anak ayah tambah pintar, sehat, patuh, rajin belajar, rajin mengaji dan berdo’a. Ayah juga sangat senang mendengar abang Shaviel sudah pandai membaca, pandai menulis, pandai mengaji dan juga pandai menjaga adek.

Abang Shaviel yang baik!
Abang main baik-baik sama mamak,adek dan juga dengan semua kawan-kawan. Ayah sekarang sedang belajar juga seperti abang Shaviel agar ayah tambah pintar. Karena kalau kita pintar, Allah akan memberikan rezeki yang banyak.

Kalau kita banyak rezeki...kita bisa membantu orang miskin. Kalau kita baik dan suka membantu orang, Allah akan membantu kita. Terus...kalau kita meninggal nanti, Allah akan memasukkan kita ke Syurga yang didalamnya ada semua yang kita inginkan.

Kalau kita banyak rejeki... kita juga bisa beli apa saja yang kita suka. Kita bisa beli mobil yang bagus, bisa naik pesawat untuk pergi main ke mana mana, ke tempat yang Abang Shaviel suka.

Jadi.. Abang harus sabar dulu sekarang selama ayah di Canada ya...! abang belajar baik-baik dulu sama buk guru agar abang tambah pintar lagi. Dan sesekali atau hari Minggu abang boleh pergi mancing dengan pakwa Nas...Tapi jangan bandel-bandel! agar pakwa Nas mau bawa lagi.

Insya Allah...tahun depan ayah pulang...waktu ayah pulang, abang Shaviel, adek Wavidh, mamak dan pakwa Nas nanti jemput ayah di Jakarta ya!...terus kita main-main ke Ancol, Taman Mini Indonesia Indah(TMII), dunia fantasi (Dufan), seaworld (Taman laut) dan ke tempat lain yang abang suka. Ok!!!

Ini saja pesan ayah...semoga anak ayah tambah pintar dan baik budi.
O ya...tolong abang sampaikan salam ayah untuk buk guru abang juga ya.
Wassalam,
Ayah yang selalu rindu!!!

Tidak ada komentar:

Harry & Charlie