Senin, 01 Juni 2009

Ananda Wavidh Azkya...Sang pahlawan kecil ayah...



CANADA, 1 JUNI 2008
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hallo nak Wavidh...Apa kabar anak kecil ayah..? Ayah selalu do’akan mudah2an anak kecil ayah selalu sehat dan tambah pintar.
Kata mamak, dek Wavidh juga udah pintar ganggu abang ya...

Anak kecil ayah yang selalu ayah rindukan...
Meskipun kita jumpa hanya sebentar, Adek Wavidh juga punya cerita istimewa dalam perjuangan ayah...
Ketika nak Wavidh di ”antar Allah” untuk mamak pada tengah malam tanggal 26 February 2007, ayah tidak ada bersama mamak saat itu. Ayah hanya bisa berdo’a dari jauh karena saat itu ayah sedang belajar di Bali. Ayah baru bisa ketemu nak Wavidh ketika nak Wavidh berumur 2 bulan. Itupun hanya beberapa hari saja, karena ayah harus kembali lagi ke Pulau Dewata untuk menyelesaikan kursus ayah.

Pahlawan kecil ayah….
Tiga bulan kemudian ayah kembali ke Aceh, namun sayangnya ayah hanya bisa jumpa beberapa hari saja dengan nak Wavidh…setelah itu Ayah kembali harus meninggalkan buah hati ayah untuk kedua kalinya. Ayah diperintahkan untuk segera berangkat ke Canada. Pada saat itu dek Wavidh berusia 5 bulan. Tepatnya tanggal 13 September 2007, ayah berangkat ke Canada. Adek Wavidh dan abang Shaviel tinggal dengan mamak di Banda Aceh. Inilah sepintas cerita yang akan menjadi memori awal perjalanan hidup nak Wavidh…sang pahlawan kecil ayah.

Ayah yang selalu rindu!!!
Nazaruddin

Tidak ada komentar:

Harry & Charlie